0item(s)

Anda tidak memiliki item di keranjang belanja Anda.

Product was successfully added to your shopping cart.

DJI MAVIC PRO PLATINUM - FLY MORE COMBO

Berikan review anda untuk produk ini

Quick Overview

Dji Mavic Pro Platinum - Fly More Combo


Dji Warranty 1 Year



  • Memiliki ukuran yang Kecil / Compact

  • Jarak Terbang +/- 7 Km

  • Kamera Drone 12 MP Gimbal Stabilized

  • Bisa merekam Video 4K

  • Noise Reduction 4 dB

  • Gimbal 3-axis

  • Durasi Terbang maksimum 30 menit

  • Terdapat Fitur ActiveTrack, TapFly dan fitur pintar lainnya

  • FlightAutonomy dengan Obstacle Detection

  • GPS dan Vision Position Based Navigation

Rp19,599,000

Stock: Tersedia

  • Details

    DJI Mavic Pro Platinum memiliki desain yang ramping, body ringkas yang kuat dan menawan. DJI Mavic Pro Platinum merupakan seri terbaru dengan waktu penerbangan yang telah ditingkatkan menjadi 30 menit dan digabungkan dengan 60% pengurangan kebisingan daya yang membuat drone ini menjadi begitu portabel.

    DJI Mavic Pro Platinum Fly More Combo ini merupakan pilihan bagus untuk anda, Lebih hemat uang yang anda keluarkan dan membuat drone anda ‘READY TO GO’. Dengan mendapatkan total 3 baterai untuk Mavic anda, sekarang anda bisa menerbangkannya lebih lama karena sudah memiliki baterai cadangannnya dan dilengkapi juga dengan Shoulder Bag untuk melidungi Mavic anda dari benturan atau hal apapun yang tidak anda inginkan dan juga jadi lebih mudah dan nyaman untuk membawa Mavic anda kemana aja tanpa rasa khawatir terhadap apapun Wherever You Go.

    Aksesoris Tambahan yang didapatkan ?

    • Mavic – Car Charger
    • Mavic – Battery to Power Bank Adaptor
    • Mavic – Shoulder Bag
    • Mavic – Battery Charging Hub
    • Mavic – 2 x Intelligent Fight Battery
    • Mavic – 2 x 8331 Low Noise Quick-Release Propellers

    Fly further

    Untuk fitur remote control nya, DJI Mavic Pro memiliki transmisi teknologi bernama OcuSync. Fitur ini berfungsi menambah jarak navigasi sejauh 7 Km dan mampu menawarkan Live Streaming Video Full HD 1080p.

    No bumps and scrapes

    Ketika mencapai ketinggian yang tidak memadai drone akan Kembali ke mode Return to Home. DJI Mavic Pro menggunakan teknologi FlightAutonomy yang dapat merasakan hambatan hingga 49ft (15m). Sehingga dapat melewati rintangan atau melakukan brake untuk hover, demi mencegah kecelakaan bahkan ketika terbang di luar jangkauan visual. Teknologi FlightAutonomy terdiri dari 7 komponen utama, yakni 5 Kamera Sensor (dua yang menghadap ke depan, dua menghadap ke bawah, dan satu kamera sensor utama) GPS dan GLONASS, 2 rangefinders ultrasonic, sensor redanden, dan dipadukan dengan 24 high-performance computing cores.

    Precision Hover

    Drone ini dilengkapi dengan Sensor Vision yang menghadap ke depan, sehingga DJI Mavic Pro dapat mendeteksi area sekitar penerbangan dalam bentuk 3D. Sedangkan fitur GPS dan Glonass hanya dapat membantu hover drone di daerah outdoor yang bebas terhalang dari gangguan. Tanpa satelit (GPS/Glonass), drone tidak akan mendapatkan posisinya dan menjadi rentan terhadap drifting atau resiko jatuh karena kehilangan sinyal satelit atau fly-away. Namun dengan adanya Sensor Vision Forward dan Downward DJI Mavic Pro ini dapat diterbangkan di dalam ruangan atau di tempat-tempat tanpa GPS.

    Stay flying longer

    DJI Mavic Pro memiliki ukuran hanya 1/6 dari Phantom 4. DJI Mavic Pro mampu terbang lebih lama dari yang Anda harapkan terlepas dari ukurannya yang ringkas yaitu 30 menit durasi terbang dan jarak maksimum 8mil (13km) dalam kondisi tanpa tekanan angin – ini merupakan hasil upgrade terbaru dari seri DJI Mavic Pro Platinum.

    4K Ultra HD Video

    DJI Mavic Pro mendukung 4K video 30fps. Tidak ada Image Stabilization elektronik yang digunakan, memastikan semua hasil rekaman adalah 4K. Namun jangan khawatir karena Mavic dilengkapi dengan ultra precise 3-axis gimbal, yang mampu menstabilkan kamera bahkan selama drone bergerak dengan kecepatan tinggi agar tetap menghasilkan video yang halus dan foto yang tajam.

    Photos with altitude

    Semua orang menyukai hasil foto yang bagus. Apakah Anda hanya ingin mengambil snap atau membangun portofolio Anda, Dengan kamera 12-megapixel dari Mavic dan dukungan Adobe DNG RAW sekarang anda ready to shoot.

    Shoot like a pro. Automatically

    Fitur ActiveTrack dari Mavic telah dilatih untuk mendeteksi dan mengenali sejumlah objek umum termasuk orang, pengendara sepeda, kendaraan dan bahkan hewan sekalipun. Setelah Anda telah menandai subjek Anda, Drone Anda dapat terbang di sekitar mereka untuk membuat berbagai macam shoot tergantung pada mode yang Anda pilih, Pilih dari Trace, Profil atau Spotlight, untuk memberikan setiap adegan menembak dengan sentuhan profesional. Dengan Mavic tracking, Anda bahkan dapat memilih tepat di mana subjek Anda ingin mereka di dalam frame, kontrol yang lebih baik untuk tembakan akhir Anda.

    Wave for your drone

    Dalam Gesture Mode, Mavic Vision System dapat mengenali gerakan Anda. seperti contoh dengan isyarat Angkat lengan anda, maka Mavic akan mengikuti Anda atau mengambil foto selfie untuk Anda. Singkirkan ponsel dan controller, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah isyarat. Maka mavic akan mengambil foto anda.

    Finely tuned control

    Tripod mode drop Mavic dengan maximum speed hanya 2.2mph (3.6kph), dan sensitivitas control stick dari remote kontrol yang memberikan presisi yang Anda butuhkan untuk accurate framing. Hal ini bagus untuk menerbangkan drone anda di dalam ruangan kecil, yang mana drone anda menggunakan kecepatan normal.

    Fly by phone

    Kadang-kadang handphone merupakan hal yang Anda butuhkan untuk menerbangkan drone. Tidak hanya dengan dukungan Mavic Joystick Virtual, tetapi Anda juga memiliki akses penuh ke semua Mode Cerdas nya seperti TapFly, Trace, Spotlight, Profile dan Circle. Dengan hanya menggunakan ponsel Anda, Anda dapat mengambil foto dan video yang begitu luar biasa, tidak ada yang akan percaya jika Anda melakukannya cukup hanya dengan menekan layar saja.

    TapFly

    pilot pemula sering mengalami kesulitan menerbangkan drone dalam garis lurus karena mereka tidak terbiasa dengan joystick, yang kemudian membuat video shooting lebih sulit. TapFly berarti Anda hanya cukup menekan di mana titik yang anda ingin pergi dan Mavic akan terbang dengan lancar ke arah titik tersebut sehingga Anda dapat fokus pada pengendalian gimbal dan menangkap foto dan video. Maka sekarang anda akan mengerti mengetahuinya bahwa menerbangkan drone benar-benar bisa semudah itu

    At your command

    Dengan intelligent vision technology, Mavic begitu cerdas. Cukup ketuk titik di layar, Mavic akan terbang menuju titik tersebut secara langsung, jika Anda menekan titik lain, maka akan berpindah dengan mulus beralih ke tujuan yang baru. TapFly, Mavic onboard obstacle sensing systems akan terus-menerus memindai objek di depannya, menjaga agar tetap jauh dari penghalang, membebaskan Anda untuk mengagumi pemandangan.

    Product Tags

    Use spaces to separate tags. Use single quotes (') for phrases.

    1. Berikan review anda untuk produk ini

    Tulis review anda