Razer merupakan perusahaan dengan mengutamakan kualitas dan keinginan pasar teknologi computer. Dengan di awali pda tahun 2014, ia mencoba untuk menyatukan sajian note book, mini PC dan PC rakitan. Mencoba untuk memberikan solusi, Revo Build diperkenalkan bersama jajaran all-in-one U5 Series dalam ajang IFA Berlin 2015.

Revo Build merupakan PC berkonsep modular yang sangat unik, Revo Build sangat simple sekilas ia tampak seperti mini PC biasa, namun untuk upgrade komponen, kita janya tinggal menyusun perangkat yang tersedia. Unit demonstrasi Acer Revo Build di IFA Berlin dibalut casing matte hitam ditambah kombinasi garis oranye. Sangat menyerupai Intel NUC, dengan mempunyai dimensi dasar yang sama-sama mungil. Ukurannya diberikan hanya sekitar hanya 12,5×12,5 sentimeter. Dapat pula kita temukan untuk tombol power, lubang-lubang heat sink, port USB, HDMI dan colokan kabel power.

Acer dikabarkan akan menyiapkan penyimpanan berbasis hard disk berkapasitas 500GB atau 1TB, selain itu, produsen belum memberikan detail lebih jauh tentang hardware secara spesifik. Unit base Revo Build akan di dukung Intel Pentium atau Intel Celeron, ditambah chip grafis oleh Intel HD, serta RAM sebesar 8GB. Device Acer Revo Build ini direncanakan untuk luncur pada bulan Oktober dengan harga mulai dari € 199 atau di kisaran US$ 224. Source: technobuffalo.com