Device ini adalah sebuah perangkat yang berbentuk kaca mata yang dibuat untuk mensinkronisasi produk DJI terutama produk dronenya. Mengawinkan sepasang high quality screen berkoneksi dengan low lag wireless serta terkontrol langsung pada saat pengambilan gambar dan video. Produk ini juga dilengkapi dengan mode intelligence Flight seperti ActiveTrack, TapFly, Terrain Follow, Cinematic Mode dan Tripod Mode sehingga membuatnya sebagai sebuah dimensi baru penerbangan untuk pertama kalinya.

DJI Goggles memberikan penawaran tampilan layar 720p/60 fps dan shor distance 1080p/30 fps dengan daya latensi yang cukup rendah sekali. Melewati system transmisi wireless dari DJI yaitu system OcuSync yang mampu menghubungkan 4 perangkat sekaligus pada device Mavic Pro secara pararell. Pada bagian ikat kepala terdapat antenna yang mampu memancarkan signal dengan cakupan 360 derajat.

Resolusi Tinggi

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar yang mempunyai resolusi tinggi 2K yang tebagi menjadi 2 bagian, bagian pertama 1280x1440 untuk gambar berukuran 16:9 dan yang kedua layar 1920x1080 yang bisa memberikan tampilan resolusi sampai 2K.

Head Tracking

Dengan fitur ini memungkinkan kita bisa mengendalikan drone dan kamera dengan  menggunakan mode Head Tracking Louncher sehinngga membuat fungsi kepala kalian seperti remote control, yang perlu kalian lakukan hanya menggerakan kepala kalian sesuai dengan arah yang kalian inginkan.

Port Koneksi

DJI Goggle juga memberikan pilihan port untuk menghubungkan anda dengan perangkat lainnya, port tersebut diantaranya adalah micro USB, HDMI input, Micro SD Card, dan soket headphone untuk audio.

Demikian ulasan dari jagojet tentang DJI Goggles semoga bisa mencadi acuan sebelum anda memiliki perangkat tersebut dan menggunakannya.