1. Masuk dan Buka App iTunes Store.
  2. Tarik ke bagian bawah dan tap sign in
  3. Sentuh dan Make New Apple ID
  4. Pilih negara atau wilayah yang sesuai dengan alamat penagihan untuk metode pembayaran Anda, lalu ketuk Berikutnya.
  5. Baca dan pahami Syarat dan Ketentuan serta Kebijakan Privasi Apple, lalu sentuh Setuju. Jika diminta, sentuh kembali Setuju.
  6. Isi formulir untuk membuat ID Apple baru, lalu sentuh dan tap Berikutnya. Alamat email yang Anda berikan akan menjadi ID Apple baru. Formulir juga menyertakan pertanyaan keamanan untuk perlindungan Anda.
    Jika Anda mencoba membuat akun menggunakan ID Apple yang ada, Anda akan melihat pesan yang mengatakan bahwa alamat email yang dimasukkan telah memiliki ID Apple. Ketuk Lanjutkan, lalu ketuk Gunakan ID Apple Yang Ada.
  7. Masukkan informasi kartu kredit dan penagihan, lalu ketuk Selesai. Anda tidak akan dikenakan biaya jika tidak melakukan pembelian. Anda dapat mengubah atau menghapus detail pembayaran di lain waktu.
  8. Cari email verifikasi dari Apple dalam email Anda, lalu ikuti langkah-langkah untuk memverifikasi alamat email tersebut. Pelajari apa yang perlu dilakukan jika Anda perlu mengatur email di iPhone, iPad, atau iPod touch.

Setelah memverifikasi alamat email, Anda dapat masuk ke iTunes Store, App Store, dan layanan Apple lainnya, misalnya iCloud, dengan ID Apple baru Anda.