Mengulik review Apple Watch 4 tentu seru untuk dilakukan karena baru dirilis pada September  kemarin yang tentu mencuri perhatian publik dunia. Apalagi perilisan Apple Watch seri ke-4 ini berbarengan dengan peluncuran iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Hanya saja jam pintar besutan Apple ini kabarnya hanya dirilis pertama kali di 26 negara saja, dan Indonesia termasuk di dalamnya sehingga menjadi kabar gembira. Anda yang memang terbiasa menggunakan smart watch dijamin akan sangat cocok beralih ke Apple Watc 4 ini. Apalagi oleh Apple ditambahkan beberapa fitur dan teknologi terkini untuk menyempurnakan Apple Watch generasi sebelumnya.

Jika membahas mengenai review Apple Watch 4 maka Anda akan mengenali banyak perbedaan tersebut. Berikut adalah sedikit ulasanya:

Apple Watch 4 dibekali layar OLED yang ukuranya 30% lebih besar dibanding generasi terdahulu sehingga meningkatkan kenyamanan saat mengoperasikanya.
Performa Apple Watch 4 juga lebih baik karena memakai SoC Apple S4 dual core 64bit sehingga bisa bekerja lebih cepat dan stabil.

Daya tahan baterai sama awetnya dengan baterai Apple Watch generasi terdahulu namun dengan performa lebih maksimal.
Peningkatan pada fitur accelerometer dan gyroscope sehingga bisa mendeteksi saat pengguna mengalami kecelakaan, bahkan terpeleset sekalipun. Penggunaan material keramik dan kristal Saphire yang dikenal mampu mengoptimalkan daya tangkap perangkat terhadap sinyal.

Apple Watch bisa dihubungkan dengan perangkat iPhone yang Anda miliki untuk kemudahan komunikasi maupun menjalankan fitur tertentu dari iPhone tersebut. Anda bisa memanfaatkan layanan GPS maupun mengangkat telepon dan menelpon nomor kontak di iPhone cukup dengan mengoperasikan layar OLED Apple Watch tersebut. Meskipun beberapa orang menganggap penggunaanya kurang memberi dampak menguntungkan, namun bagi Anda yang suka traveling atau gemar berolahraga dijamin terbantu dengan fitur di dalamnya. Jadi sekiranya Anda memang membutuhkan Apple Watch maka baca dulu review Apple Watch 4 siapa tahu lebih cocok dengan spesifikasinya dibanding generasi sebelumnya. Apalagi ada peningkatan pada performa, desain, serta fitur kesehatan di dalamnya.