Sempat mengalami kerugian pada quartal keempat ditahun lalu 2016, GoPro mulai bangkit lagi dengan merilis produk kamera terbarunya lagi yaitu GoPro Hero 6 pada 28 September  tahun ini. Kamera ini merupakan seri lenjutan dari kamera GoPro Hero 5 yang sudah memiliki titel kamera aksi terbagus pada saat ini.

Dilihat dari segi desain dan bentuk kamera ini tidak terlalu banyak berbeda dengan produk sebelumnya, bahkan bisa dikatakan persis sama. Namun bukan berarti tidak ada perubahan pada produk terbaru ini, beberapa perbaikan fitur mulai dari perubahan display LCD dan sensitivitas touchscreennya yang lebih sensitive disbanding produk sebelumnya.

Pada Kamera GoPro Hero telah dibenamkan prosesor GP1, sehingga kamera ini mampu merekam video dengan resolusi sampai 4K pada kecepatan 60 frame per detik sedangkan untuk modul slow motionnya mampu merekam video sampai resolusi 2,7K pada 120 frame per detik dan 1080 pixl dengan kecepatan 240 frame per detik. Fitur system stabilitas gambar pada kamera ini mengklaim lebih baik dari kamera seri sebelumnya.

Pembaharuan juga terdapat pada system wireless yang mana frekuensinya telah ditambah menjadi 5 GHz sehingga menjadikan kecepatan data pengiriman melalui kamera ini menjadi bertambah beberapa kali lipat disbanding GoPro Hero 5. Tentunya dengan bertambahnya kecepatan pengiriman data berimbas pula dengan daya kuras energinya semakin bertambah. Untuk menyiasati itu biasanya disarankan memasang charger pada saat pengiriman data melalui WIFI.

Untuk meringankan ukuran file pada saat perekaman, kamera ini menggunakan fitur Codec Video HEVC sehingga hasil file rekaman bisa ditekan semaksimal mungkin tanpa mengurangi kualitas gambar yang dihasilkan.

Penambahan fitur suara semakin membuat kamera ini diakui kecanggihan. Ada beberapa kalimat perintah yang bisa langsung direspon oleh kamera ini sepeti missal: GoPro Start Recording, GoPro Stop Recording, GoPro Take Photo dan lain sebagainya yang nanti bisa dilihat pada buku panduannya. Dengan fitur tersebut kalian bisa mengendalikan kamera ini hanya dengan suara. Namun ada beberapa kelemahan pada fitur suara ini yakni  pada lokasi yang ramai respon terhadap suara perintah kurang.