Bingung hendak pilih mana, antara DJI Phantom, DJI Mavis ataukah DJI Spak? Wajar kalau bingung, karena ketiganya punya keunggulan masing-masing, sehingga siapa pun pasti pun kuwalahan untuk pilih salah satu diantaranya. Daripada bertambah pusing, yuk ketahui beda DJI Phantom vs DJI Mavic vs DJI Spark sebagai bahan pembandingan.
Spesifikasi DJI Phantom

Kita mulai dari spek yang dimiliki oleh DJI Phantom, yang mana drone jenis ini dapat merekam video dengan format 4K pada kecepatan 60fps. Ketahanan dari baterainya pun mampu digunakan untuk mengudara hingga 30 menit. Drone ini dibekali dengan sensor ekstra yang mengaktifkan sistem refleks menghindar otomatis ketika berhadapan dengan rintangan saat mengudara.
Fitur yang dimilikinya cukup keren karena dilengkapi dengan mode sport, sehingga ia dapat terbang melesat pada kecepatan 45 mph. Kelengkapan lain yang dimilikinya ialah, fitur draw yang bisa dijadikan untuk menggambar rute. Terdapat fitur Active Track yang difungsikan untuk melacak objek benda. Selain itu, ada pula beberapa fitur lain, yakni TapFly, Return to home hingga Gesture mode.

Spesifikasi DJI Mavic Pro
Ulasan mengenai beda DJI Phantom vs DJI Mavis vs DJI Spak, akan dibahas sesuai urutan, sehingga kali ini akan dibahas mengenai kelengkapan spesifikasi milik DJI Mavis Pro.
Mavic Pro hadir dengan desain yang dapat dilipat, sehingga hal itu dapat mempermudah pemakaiannya. Drone ini dihadirkan dengan kemampuan gimbal 3 sumbu yang bisa menghasilkan video 4K beresolusi 12 MP, yang mana ia mampu terbang sejauh 7 km selama 27 menit.

Drone dari spesies DJI Mavic ini diberikan perbekalan transmisi OcuSync yang difungsikan untuk menghasilkan video siaran langsung dari atas langit dengan kapasitas 1080p.
Dari ulasan beda DJI Phantom vs DJI Phantom vs DJI Spark ini, Anda bisa tahu manakah yang terbaik? Nah, sudah putuskan untuk beli yang mana? Jika masih bingung, namun jumlah budget memungkinkan, sebaiknya pilih saja ketiganya sekaligus.