Apple diantisipasi melepaskan generasi berturut-turut dari seri iPhone akhir tahun ini. Seri delapan iPhone yang baru, jika rumornya benar, sama sekali berbeda dalam ukuran dan nuansa. DigiTimes mengutip pasokan yang mengindikasikan Apple bisa meluncurkan 3 model dalam beberapa ukuran. Ini merangkul empat,7, 5,5, dan 5,8 inci. Telepon seharusnya habis dalam waktu setengah tahun 2017.

Ponsel ini bisa memiliki pertunjukan curvilineal satu sama seperti lima inci masuk Galaxy S7 Edge. Sekolah besar mengharapkan untuk menjual banyak edisi baru tersebut. Sekitar 60-70 juta unit diperkirakan akan mengalami oversubscribed untuk versi yang lebih besar saja.

Beberapa percaya bahwa versi 2 yang lebih kecil dapat benar-benar dikenal sebagai 7s dan 7s dan, seperti Apple telah selesai baris sebelumnya. IPhone delapan mungkin merupakan edisi peringatan kesepuluh khusus karena perusahaan tersebut memperkenalkan telepon khusus untuk menandai tonggak terakhir dalam dekade terakhir.

Banyak wartawan yang mengikuti rumah ini mengatakan iPhone delapan bisa memiliki layar OLED associate degree. Layarnya dilengkapi oleh Samsung.
Layarnya bisa dibuat dari plastik dan bukan kaca. Beberapa orang percaya bahwa layar bola OLED spirtical berbentuk bola dapat memiliki sensor tertanam untuk hal-hal seperti pengenalan isyarat.

Sebuah artikel dari PCADVISOR di dalam GB yang dikutip Henry M. Robert Scoble, seorang penyelidik sekolah terkenal, WHO mengumumkan di Facebook bahwa layar telepon adalah kaca transparan di mana pun hologram dapat ditempatkan di tempat yang sangat penting di dunia ini seperti Microsoft HoloLens akan . akan ada pengganti yang cukup antarmuka dengan pop ke dalamnya penerima. Penerima bisa memiliki detektor di atasnya.

Dia mengutip sumber yang menunjukkan baterai dan oleh karena itu antena disembunyikan di sepanjang tepi layar. Apple bisa memasukkan beberapa item bahkan sebagian besar keripik yang membingkai telepon ar dengan paket / strip yang sangat tinggi di bagian bawah ponsel.

Artikel tersebut menunjuk pada sebuah laporan hak paten untuk telepon tanpa kabel. Teknologi ini mungkin menampilkan teknologi pertunjukan yang menggunakan piksel yang mampu melakukan pencahayaan sendiri (seperti OLED) yang disusun pada permukaan serbaguna dengan celah di antaranya.

Rumor lain menganut laporan bahwa Apple bisa membuang tombol rumah untuk sistem yang menempatkan teknologi penginderaan sidik jari di bawah layar. Baik eksekutif bisnis CNET maupun Apple mengklaim bahwa Apple dapat menempa iPhone delapan dari baja.

Warna merah iPhone baru juga ada di keran, sesuai dengan situs web Jepang Makotacara. Ini bisa juga sama dengan yang hitam tua, hitam pekat, emas perak, dan pilihan emas mawar. Kamera diasumsikan sebagai kelanjutan dari pemasangan lensa kembar. Laporan eksekutif bisnis bisnis Apple sedang memikirkan aksi peningkatan karakter kelompok (AR) ke dalam aplikasi kamera.

Prediksi tambahan mencakup operasi pencetakan telepon mungkin dilengkapi dengan pengisian nirkabel. Tombol home fisik bahkan bisa dilepas. Pengenalan wajah dan / atau otentikasi biometrik adalah kesempatan lain. Keamanan bisa merangkul penyimpanan pengetahuan biometrik, menangkap sidik jari dan mungkin foto penjahat WHO yang menjahit telepon.

Beberapa percaya Apple membuat associate degree electronic SIM card untuk mengganti kartu SIM fisik yang digunakan akhir-akhir ini. Keuntungannya bisa memberi pengguna jelajah serbaguna tambahan dan menghilangkan persyaratan untuk kartu SIM tertentu untuk setiap operasi.

Harga terus berlanjut namun beberapa orang percaya bahwa satu atau semua seri delapan iPhone yang seharusnya adalah ponsel dengan harga tertinggi Apple sejauh ini. Apple jarang merindukan pengenalan perkenalan mereka yang baru dan oleh karena itu, delapan seri iPhone baru adalah satu hal yang harus diawasi dunia sekolah dengan sebaik-baiknya.